Wanita Ini Hamil 7 Bulan, Tapi Memiliki Perut Yang Rata! Rupa2nya Bila Diperiksa, Membuatkan Jutaan Netizen Terkejut!

Hamil di usia yang muda mungkin bukan lagi hal tabu di masyarakat sekarang. Asalkan kehamilan ibu itu normal dan jelas siapa ayahnya, orang-orang tidak akan banyak berkomentar.

Beberapa wanita memang memiliki keadaan yang unik dan berbeda saat hamil. Ada yang menjadi gemuk saat hamil, ada yang kulitnya jadi gelap dan sebagainya.

Tapi pada umumnya wanita saat hamil, perutnya akan membesar. Bahkan menjelang 3 bulan terakhir atau trimester ketiga, biasanya perut ibu hamil akan tampak sangat besar. Perut ibu hamil yang membesar adalah bentuk dari berkembangnya janin. Akan tetapi kondisi berbeda terlihat Reanna Stephens.

Reanna Stephens dari South Carolina di AS saat ini sedang hamil 7 bulan. Reanna saat ini hamil tujuh bulan, dan akan melahirkan bayi laki-lakinya di bulan April. Namun dia mengklaim bahwa dia memiliki banyak komentar menyakitkan tentang perutnya sejak dia mulai memberi tahu orang-orang bahwa dirinya hamil.

    

Orang-orang merasa perut Reanna Stephens tak terlihat membesar. Bahkan untuk ukuran ibu hamil 7 bulan perut Reanna Stephens terlihat hampir rata.

Reanna Stephens lantas dituduh mempalsukan kehamilannya. Wanita itu mengatakan:

“Orang benar-benar mempengaruhi saya dengan komentar mereka, saya mencoba untuk tetap tenang seperti yang saya ketahui, saya maupun bayi saya sehat.”

Orang-orang di jalan bertanya kepadanya dan tak percaya Reanna hamil. Mereka beranggapan, apakah dia berpura-pura memiliki bayi, atau apakah Reanna menderita anoreksia.

Reanna Stephens menjelaskan: “Bayi saya tumbuh dalam jumlah yang sempurna setiap bulan karena diukur, sama seperti keadaan orang lain, jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesehatan saya atau kesehatan bayi.”

“Tapi saya menyukai perut kecil saya, ukuran tidak penting asalkan bayiku terlahir sehat dan sempurna.”

Dia menambahkan: “Banyak orang lain melihat saya di jalan dan terkaget dengan penampilan saya seakan-akan saya terlihat buruk.”

“Ini membuat hatiku hancur, sudahlah ini hidupku bukan hidupmu, ini perutku bukan perutmu!’”

“Orang-orang bertanya kepada saya: ‘Anda tidak berpura-pura bahwa sedang hamil kan? ‘Apakah Anda yakin bayi Anda sehat?’

“Begitu juga orang-orang mengatakan bahwa saya perlu makan lebih banyak dan harus cek up ke dokter.”

Untuk membuktikan bahwa ia benar hamil, Reanna pun memamerkan foto hasil USG. Reanna kembali menegaskan kalau ia melakukan diet yang sehat dan selalu melakukan banyak latihan. Ia tak ingin melewati masa kehamilannya dengan bermalas-malasan.

Aku melakukan banyak seni bela diri campuran selama enam tahun, seperti tinju, kickboxing, jujitsu, latihan sirkuit, yoga, dan latihan kardio.

Tapi selama hamil aku hanya melakukan yoga dan kardio, itu kenapa tubuhku langsing. Aku juga hanya mengonsumsi sayuran, tidak makan produk hewani dan menghindari minuman bersoda, permen, serta fast food,” Reanne menambahkan.

Reanna juga mengungkapkan kalau ia berasal dari keluarga atlet yang selalu menjaga hidup sehat. Ibunya pun sempat tidak diketahui hamil hingga usianya tujuh bulan karena perut yang sangat rata

Sumber: Womenclub via PencakViral

Sumber : e51.e93.myftpupload

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *